Headlines News :
Home » » Semarakkan Hari Pahlawan Dengan Lomba Senam Poco Poco

Semarakkan Hari Pahlawan Dengan Lomba Senam Poco Poco

DURI - Pemerintahan Desa Petani Kecamatan Mandau bersama dengan Polsek Mandau dan Koramil 06 menggelar lomba senam poco - poco, Kamis (8/11)  dihalaman Kantor Desa Petani. Acara tersebut digelar demi menyemarakkan hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November setiap tahunnya.

Lomba senam poco poco yang mengundang perhatian ratusan warga setempat ini diikuti oleh 16 tim. Dimana pesertanya berasal dari berbagai instansi Pemerintahan, PKK Kecamatan, Guru, ibu-ibu Bhayangkara dan Persit Kartika Chandra Kirana.

"Kegiatan ini dalam rangka menyambut hari Pahlawan. Kita sangat berterimakasih kepada SMP N 5 Mandau yang juga ikut berpartisipasi memeriahkan acara ini. Kedepannya kita akan lebih memperhatikan segala kegiatan pendidikan. Acara ini juga bisa berjalan berkat dukungan dari Polsek Mandau dan Koramil 06 Mandau,"ujar Kades Petani, Rianto SH yang juga ketua panitia acara kepada kabarduri.com.

Kegiatan positif yang berlangsung tersebut mendapat apresiasi langsung dari Camat Mandau. "Harapan kita kalau bisa ini menjadi kegiatan tahunan. Dan kalau bisa pesertanya juga akan melibatkan para bapak-bapak,"kata Sekcam Mandau, M. Fadlul dalam sambutannya membuka acara tersebut. (fely)

Foto : Kades PEtani Rianto SH bersama Danramil 06 Mandau Kapt. Inf. Y Mendrofa dan Sekcam Mandau M Fadlul.
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Kabar Duri - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger