Headlines News :
Home » » Satnarkoba Polres Bengkalis Berhasil Tangkap Tiga Pengedar Narkoba

Satnarkoba Polres Bengkalis Berhasil Tangkap Tiga Pengedar Narkoba

DURI - Jajaran Polres Bengkalis melalui Satuan Narkoba berhasil menangkap tiga tersangka pelaku penyalahgunaan narkoba dan pengedar narkoba jenis sabu-sabu, Selasa (30/10) lalu sekitar pukul 17.20 WIB di Jalan Antara, Gang Bandes, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

Demikian hal itu disampaikan Kepala Satuan Narkotika dan Obat-obatan (Kasat Narkoba) AKP Willy Kartamanah kepada kabarduri.com, Kamis (8/11), bahwa setelah berhasil menangkap Sa (23) warga Jalan Jangkang, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis yang memiliki dua paket kecil sabu-sabu.

"Setelah kami melakukan pengembangan, kita pun berhasil menangkap Ma (30). Dari keterangan Sa, barang haram tersebut didapatnya dari Ma. Ma sendiri merupakan satpam Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bengkalis. Namun, dari tangan Ma tidak ditemukan barang barang bukti, karena sudah habis terjual," papar Willy.

Setelah dilakukan pengembangan dan penyelidikan, dijelaskan Willy lagi, berhasil menagkap Ib (29) warga Jalan Wonosari Tengah, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis. Dari tangan Ib, setelah dilakukan pengeledahan, ditemukan dua paket besar dan satu paket kecil sabu-sabu, beserta dengan alat penghisapnya.

"Saat ini, ketiga tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Bengkalis guna penyelidikan dan pengemangan lebih lanjut lagi. Ketiga tersangka dikenakan pasal 112 ayat 1 dan pasal 114 ayat 1 dengan ancaman kurungan penjara maksimal 20 tahun penjara," tutup Willy. (fely)

Foto : Barang bukti sabu-sabu dan penghisapnya yang dibawa oleh Ib.
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Kabar Duri - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger