Headlines News :
Home » » Pelajar SMPN 16 Mandau Akan Nikmati Gedung Baru

Pelajar SMPN 16 Mandau Akan Nikmati Gedung Baru

DURI - pelajar SMP Negeri 16 Mandau akhirnya dapat terseyum lebar. Pasalnya gedung baru sekolah mereka saat ini sedang dalam proses pembangunan. Sebanyak enam lokal akan dibangun pada Tahun Anggaran (TA) 2012 ini. Demikian hal itu disampaikan Kepala UPT Dinas Pendidikan Mandau M Rasyid SH, bahwa akhir tahun ini pembangunannya diharapkan segera selesai.

"Gedung baru SMPN 16 Mandau dibangun di lokasi bekas pasar Inpres Jalan Sejahtera, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau. Pembangunan gedung ini sudah berjalan sepekan lalu. Saya berharap gedung baru SMPN 16 Mandau pada 25 desember mendatang bisa selesai tepat waktu," papar Rasyid kepada kabarduri.com, Jumat (9/11).

Sedangkan untuk gedung baru SMAN 8 Mandau dikatakan Rasyid, akan dibangun dilokasi yang sama dengan SMPN 16 Mandau. Namun, pembangunan SMAN 8 Mandau terpaksa tertunda dan akan dibanguan di TA 2013 mendatang. Tahun 2013 nanti, yang dilelang dari pembangunan SMAN 8 Mandau hanya proyek fisiknya saja dan tidak lagi perencanaannya.

"Pada akhir tahun ini, pemborong akan menyiapkan pondasi dan kerangka beton lantai dasar SMAN 8 Mandau. Jumlah kerangka bangunan yang akan disiapkan tersebut berjumlah sebanyak 12 lokal. Jadi yang akan dikerjakan tahun ini hanya pembangunan pondasi, tiang, serta balok betonnya saja. Sisanya akan dilanjutkan tahun anggaran 2013 nanti," terangnya.

Kendati harus berpacu dengan waktu, Kepala UPTD Pendidikan Mandau M Rasyid mengharapkan kepada Along (kontraktor Duri) yang mengerjakan proyek kedua gedung sekolah itu untuk bekerja semaksimal mungkin. "Meski harus buru-buru karena waktu tersisa tinggal sedikit, kita berharap pemborong bekerja sesuai bestek," tutupnya. (fely)
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Kabar Duri - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger