Headlines News :
Home » » Jambret Beraksi di Balik Alam

Jambret Beraksi di Balik Alam

Duri - Seorang pejalan kaki bernama Miasni Wathi atau biasa dipanggil Nini pagi tadi (07/11/2012) menjadi korban percobaan penjambretan di Jl. KH. Ahmad Dahlan, Kelurahan Balik Alam Duri. Dengan lokasi tepatnya pada persimpangan Jl. Hang Tuah - Jl. KH. Ahmad Dahlan.

Korban yang hendak berangkat ke kantornya itu mengoperasikan handphone sambil berjalan kaki dikarenakan mendapatkan pesan singkat (SMS) dari teman kerjanya. Namun ketika sedang membaca SMS tersebut, tanpa diduga seorang pengendara motor sepeda motor dari arah depan langsung menyambar tangan korban. Beruntung korban dapat mempertahankan handphonenya, sementara si pengendara sepeda motor tersebut langsung melarikan diri.

"Orangnya tegap, memakai jaket warna hitam, dan langsung ngebut ke arah Jl. Ahmad Dahlan," tutur Nini kepada kabarduri.com.

Adapun menurut Nasrul, warga sekitar, aksi-aksi penjambretan seperti ini sudah sering terjadi di seputaran Jl. KH. Ahmad Dahlan hingga ke Simpang Jl. Hang Tuah sebelah Gereja HKBP. Karena itu Nasrul mengingatkan kepada para pengguna jalan khususnya pada rute tersebut untuk lebih waspada guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serupa. (ewa)
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Kabar Duri - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger