Headlines News :
Home » » Chevron Duri Bagikan Kotak Makan Dan Kaos Pada 300 Anak TK

Chevron Duri Bagikan Kotak Makan Dan Kaos Pada 300 Anak TK

DURI - PT Chevron Pasifik Indonesia (CPI) Distrik Duri-Bekasap pada hari Selasa (6/11) membagikan kotak makan dan kaos oblong kepada 300 anak-anak Taman Kanak-Kanak (TK). Pembagian tersebut untuk wilayah Kecamatan Mandau dan Kecamatan Pinggir, yang dilaksanakan di TK Nurhidayah, Desa Petani, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Demikian hal tersebut disampaikan Winda Damelia mewakili Manager PGPA Duri-Bekasap Syaifuddin Abdullah kepada kabarduri.com, bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari program pengembangan masyarakat dalam bidang kesehatan kepada anak-anak TK yang ada di sekitar wilayah operasi Chevron.

"Bantuan kepada anak-anak TK pada hari ini melengkapi program-program sebelumnya dan sedang berjalan. Kita berharap  bantuan Chevron ini akan berguna bagi anak-anak untuk menjaga kebersihan makanan yang mereka konsumsi. Sebab makanan yang bersih akan mendukung kesehatan mereka. Pada akhirnya kesehatan akan menopang kecerdasan anak-anak kita," paparnya.

Dijelaskan dirinya, program ini merupakan program tahun yang sudah dijalankan Chevron setiap tahunnya. "Karena menurut kami, kesehatan sangat penting dikalangan anak-anak TK ini. Bagaimana pun juga mereka ini merupakan generasi penerus bangsa Indonesia yang senantiasa harus kita jaga bersama," tutupnya. (fely)
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Kabar Duri - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger