Headlines News :
Home » » 40 Peserta OSN Kabupaten Bengkalis Digemleng

40 Peserta OSN Kabupaten Bengkalis Digemleng

DURI - Olimpiade Sains Nasional (OSN) yang akan berlangsung pada April 2013 mendatang, guna mewujudkan target juara 40 peserta OSN Kabupaten Bengkalis mendapatkan penggemblengan di Pekanbaru selama 33 hari lamanya.

Demikian hal itu dikatakan, Koordinator OSN Kabupaten Bengkalis Edi Sakura MPd kepada kabarduri.com, Senin (12/11), bahwa Kabupaten Bengkalis tidak mau ambil resiko dan kekecewaan yang datang belakangan karena kurang persiapan.

"Oleh karena itu, 40 peserta kita kirim ke Pekanbaru dan akan menjalani karantina di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru. 18 peserta diantaranya dari Kecamatan Mandau, yang berasal dari berbagai dari sejumlah Sekolah Menegah Pertama (SMP) di Kecamatan Mandau," papar Edi.

Dijelaskan Edi, bahwa pesrta yang dikirim untuk mengikuti OSN rata-rata dari kelas 7 dan keals 8 pada sekolah masing-masing. Dirinya juga telah menargetkan menjadi sang juara agar hasil yang diraih nanti bisa maksimal nantinya.

"Insya Allah kita akan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Sri Junjungan Bengkalis pada OSN kali ini yang berlangsung pada bulan April tahun 2013 mendatang dan sebelumnya peserta akan mengikuti OSN ditingkat Propinsi terlebih dahulu yang akan berlangsung pada bulan Januari 2013 mendatang," harapnya mengakhiri. (fely)
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Kabar Duri - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger