Headlines News :
Home » » Eselon IV dan Eselon III Dilingkup Disnakertrans Bengkalis Dilantik

Eselon IV dan Eselon III Dilingkup Disnakertrans Bengkalis Dilantik

DURI - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Bengkalis, Senin (12/11) melantik 5 orang di Eselon IV dan 1 orang di Eselon III dijajarannya. Untuk Eselon IV setingkat dengan Kasi, Kepala UPTD dan Kabag. Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Kepala Disnakertrans H Hermizon didampingi Camat Mandau H Hasan Basri di Gedung Bathin Bertuah.

Sementara itu, pelantikan 1 orang di Eselon III terpaksa ditunda karena, pejabat yang bersangkutan berhalangan hadir dalam acara tersebut. Yang mana inti dari pelantikan Eselon IV dan Eselon III merupakan penyegaran, yang tujuannya untuk mengefektifkan dan mengoptimalkan kinerja Disnakertrans Bengkalis.

Demikian hal tersebut disampaikan Kepala Disnakertrans Hermizon kepada kabarduri, Senin (12/11), bahwa mencermati situasi dan kondisi tenaga kerja di Kecamatan Mandau akhir-akhir ini, sangat fenomenal dengan adanya perselisihan karyawan dan perusahaan. Kiranya pejabat yang baru dilantik harus mampu meminimalisir permasalahan yang ada.

"Palagi aksi demo di Kota Duri cukup tinggi. Karena itu khusus Eselon yang membidangi persoalan ini harus mampu untuk mengantisipasi agar kejadian serupa tidak terulang ke depannya. Bila buruh terus menerus turun ke jalan menyuarakan aspirasinya, akan memperlihatkan ke daerah luar daerah ini kurang kondusif. Rugi semua pihak. Investor yang akan menanamkan modal ke daerah ini pun akan berpikir ulang," terangnya.

Eselon IV yang dilantik dilingkup Disnakertrans Kabupaten Bengkalis, Kasi Jamsostek, H Ramlis, Saparian mengisi Kasi penempatan dan lainnya. Meski 5 orang Eselon sudah resmi menjabat dilingkup Disnakertrans ternyata masih ada dua meja masih kosong, Kasi Informasi pasar kerja (IPK) misalnya kosong setelah ditinggal Kasinya bertugas ke Kasi lainnya. (fely)
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Kabar Duri - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger