Headlines News :
Home » » Warga Duri Siaga 1 ‘Kolor Ijo’

Warga Duri Siaga 1 ‘Kolor Ijo’



DURI- Bertambah terus korban 'Kolor Ijo' di wilayah Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis ini membuat warga menjadi resah. Takut menjadi korban berikutnya, warga Duri mulai SIAGA 1 dan aktif siskamling membantu petugas ronda setempat.

Warga mengaku tak akan memberikan ampun jika pelaku (kolor ijo-red) tertangkap saat menjalankan aksinya. Bahkan RT dan RW juga sudah mengingatkan warganya untuk menambah aksesoris pengamanan rumah, sebab pelaku selain memperkosa juga melakukan kekerasan dan mencuri uang serta perhiasan korban.

"Ciri-ciri pelaku sudah mulai tersebar di masyarakat, baik itu melalui mulut ke mulut, BBM dan pesan singkat. Yang mana isi dari pesan singkat yang kita terima, pelaku berciri-ciri agak gemuk buntal, tinggi sekitar 163 cm, berkulit hitam, wajah codet sebelah kanan, pakai honda beat tanpa nopol, logat batak,"kata Ridwan warga kelurahan Duri Barat kepada kabarduri.com, Rabu (24/10) siang ini.

"Sebelum beraksi biasanya pelaku memantau dulu, saat sering menggunakan sebo. Kita juga sudah bisa melaporkan langsung kepada polsek Mandau jika melihat ciri-ciri orang tersebut ke 0765-91110 atau 704295. Yang jelas saja saat ini kita mengajak warga untuk siaga 1,"tambahnya lagi. (ainun)


Foto : Ilustrasi

Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Kabar Duri - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger