Headlines News :
Home » » Plat Non BM Dirazia UPT Dispenda Mandau

Plat Non BM Dirazia UPT Dispenda Mandau



DURI - Untuk melakukan penertiban terhadap plat nomor non BM yang berada di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Unit Pelayanan Terpadu Dinas Pendapatan Daerah (UPT Dispenda) Kecamatan Mandau melakukan razia di Jalan Hangtuah, depan Masjid Raya Arafah.

Hal itu dikatakan, T Nova Sukma Kasi Penerimaan Samsat Mandau kepada kabarduri.com, Selasa (23/10) saat razia berlangsung, bahwa razia ini akan berlangsung selama tiga hari ditempat yang berbeda di Kecamatan Mandau dan Kecamatan Pinggir.

"Razia yang dilakukan masih berupa himbauan dan teguran saja. Kita menginformasikan kepada pemilik kendaraan non BM segera melakukan mutasi kendaraannya ke plat kendaraan Riau yaitu BM. Selain itu, kita juga menempelkan stiker di mobil yang plat nomornya non BM," paparnya.

Stiker yang ditempelkan di mobil dengan plat non BM dijelaskan Nova, bermaksud agar pemilik kendaraan selalu ingat dengan himbauan tersebut. UPT Dispenda Mandau memberikan waktu sesegera mungkin pemilik kendaraan agar kendaraan non plat BM melakukan mutasi.

"Kendaraan yang sudah 3 bulan lebih beroperasi dan berdomisili di wilayah Provinsi Riau harus dimutasi, karena menurut peraturan yang ada. lain halnya, dengan kendaraan yang hanya melakukan perjalanan keluar kota dan hanya singgah, itu tidak masalah," tutupnya. (fely)

Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Kabar Duri - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger