Headlines News :
Home » , » Saat Sholat Idul Adha, Warga Duri 'Disiram' Hujan

Saat Sholat Idul Adha, Warga Duri 'Disiram' Hujan

DURI - Hujan yang terus turun di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis membuat sholat Idul Adha terkendala. Sehingga hampir ribuan masyarakat Kota Duri 'disiram' hujan saat melakukan sholat Idul Adha dilapangan terbuka, Jumat (26/10).

Seperti terpantau oleh kabarduri.com, yang terjadi kepada masyarakat Kota Duri yang akan melakukan sholat Idul Adha di Lapangan Angsana, Kelurahan Balik ALam, mereka terpaksa harus membubarkan diri dan berbasah-basahan, saat hujan deras yang mendadak turun.

"Memang sekitar pukul 05.00 WIB, hari sudah mendung. Awan hitam sudah merata diatas langit Kota Duri. Kalau dari informasi kawan-kawan yang tinggal di sekitar Jalan Sudirman, kantor Camat Mandau, pukul 06.30 WIB sudah hujan deras disana. Tapi disini belum hujan," diakui Rahmat salah satu warga Jalan Kenanga yang akan sholat berjamaah di Lapangan Angsana.

Hujan pun merata sekitar pukul 07.00 WIB, jelasnya saat berteduh dirumah salah satu warga didekat lapangan tersebut. Hujan deras yang berlangsung selama satu jam lebih itu membuat warga hanya bisa pasrah dan sholat di masjid masing-masing dilingkungannya.

"Meskipun hujan turun, pelaksanaan sholat tetap bisa berjalan kok. Kita nanti akan sholat di masjid dekat rumah saja," paparnya.

Ribuan masyarakat Kota Duri yang melakukan sholat Idul Adha di lapangan terbuka pun pindah ke dalam masjid mereka masing-masing. (ainun)

Foto : Masyarakat Kota Duri saat melakukan sholat Idul Adha tahun lalu di Lapangan Stadion Mini Pokok Jengkol.
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Kabar Duri - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger