Headlines News :
Home » » Masih Ada Desa Yang Belum Serahkan SPJ ADD

Masih Ada Desa Yang Belum Serahkan SPJ ADD

DURI - Masih belum adanya beberapa desa di Kecamatan Mandau yang menyerahkan laporan surat pertanggung jawaban (SPJ) berdampak pada keterlambatan pencairan Alokasi Dana Desa (ADD) tahap II 2012.

Demikian hal itu disampaikan, Kasi Pemerintahan Kecamatan Mandau H Toharuddin SH kepada kabarduri.com, Jumat (26/10) bahwa ada tiga desa di Kecamatan Mandau yang belum menyerahkan SPJ ADD tahap I. Sedangkan tiga desa yang sudah menyerahkan SPJ ADD tahap I, seperti Desa Petani, Desa Balai Makam dan Desa Sebangar.

"Sedangkan tiga desa lainnya Desa Harapan Baru, Desa Kesumbo Ampai dan Desa Bumbung belum juga menyampaikan laporan SPJ ADD tahap I ke Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Bengkalis," tuturnya.

Sedangkan ditempat terpisah, beberapa Ketua RT/RW di Kecamatan Mandau mengeluhkan keterlambatan pencairan ADD tahap II tahun 2012 ini. Keterlambatan itu menimbulkan dana intensif yang diterima Ketua RT/RW bulan Juli-Desember belum diterima.

"Kami tidak mengerti kenapa dana tersebut tidak juga kunjung cair. Padahal saat ini sudah memasuki bulan November dan kita akan menghadapi hari Raya Idul Adha yang jatuh pada hari ini (26/10)," keluh beberapa Ketua RT/RW yang dijumpai Metro Riau, Jumat (26/10). (ainun)
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Kabar Duri - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger