Headlines News :
Home » » PT MII Fogging Tiga Desa Di Kecamatan Mandau

PT MII Fogging Tiga Desa Di Kecamatan Mandau

DURI - Bentuk kepedulian PT Muriniwood Indah Industri (MII) kepada masyarakat Desa Bumbung, Desa Harapan Baru, dan Desa Kesumbo Ampai di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis dengan memberikan bantuan penyemprotan atau fogging jentik nyamuk demam berdarah.

Demikian hal itu disampaikan, General Manager Kebun PT Muriniwood Ir Suhardiman kepada kabarduri.com, Senin(22/10), bahwa perusahaan merasa, kesehatan masyarakat sekitar wilayah kerja mereka sangat penting. Kegiatan fogging tersebut dilaksanakan pada Sabtu (20/10) kemarin.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat Desa Bumbung, Desa Harapan Baru, dan Desa Kesumbo Ampai. Untuk mengantisipasi mewabahnya penyakit DBD di desa tersebut, karena curah hujan yang cukup tinggi beberapa hari belakangan ini," paparnya didampingi HR Assisten Lasiman Purba.

Suhardiman menambahkan bahwa sebelum kegiatan fogging dilaksanakan, perusahaan terlebih dahulu menyurati kepala Puskesmas setempat untuk meminta persetujuan, dan dalam hal ini persetujuan dari kepala Puskesmas untuk melakukan Fogging sudah  di dapat pihaknya.

Warga ketiga desa tersebut menyambut baik kegiatan fogging jentik nyamuk DBD, dan berharap hal ini berlanjut untuk tahun tahun berikutnya. (ainun)
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Kabar Duri - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger