Headlines News :
Home » » "Kolor Ijo' Sudah Meresahkan Warga

"Kolor Ijo' Sudah Meresahkan Warga

DURI - Saya tinggal di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Yang ingin saya ceritakan, bagaimana masyarakat dilingkungan sekitar rumah saya saat ini menjadi resah karena cerita dan kejadian yang beredar ditengah masyarakat Kota Duri tentang 'kolor ijo'.

Saya berharap, Polsek Mandau selaku penegak hukum bisa menyelesaikan permasalahan ini agar tidak menjadi ketakutan di tengah-tengah masyarakat. Saya sendiri saja, saat ini harus menunda segala perjalanan keluar kota karena keselamatan istri saya.

Sebaiknya, Polsek Mandau melakukan sosialisasi tentang pencegahan masalah 'kolor ijo' ini agar tidak merebak di masyarakat. Saya pun sangat heran, kenapa dalam mengungkap kasus ini, Polsek Mandau sangat lama.

Saya juga sangat berharap, siskamling yang berada di lingkungan rumah saya berada lebih aktif kembali. Bahkan, saya telah mengusulkan, untuk melakukan ronda malam di lingkungan tempat tinggal saya.

Untuk setiap kepala keluarga yang meninggalkan istrinya dirumah sendiri, sebaiknya ada saudara laki-laki yang ikut menemani. Karena, para wanita yang tidak hanya ibu-ibu, bahkan anak-anak remaja, sangat ketakutan jika malam sudah tiba.

Saya juga berharap, masyarakat lebih peduli dengan lingkungan tempat tinggalnya masing-masing agar kasus 'kolor ijo' ini bisa terselesaikan dengan cepat.

Sumber : Marwan (nama samaran) salah satu warga yang tinggal di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Kabar Duri - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger