Headlines News :
Home » » Polsek Mandau Terus Kejar Pelaku 'Kolor Ijo'

Polsek Mandau Terus Kejar Pelaku 'Kolor Ijo'

DURI - Aksi yang dilakukan pelaku dengan kekerasan dan pencurian dengan pemerkosaan, yang saat ini sering disebut-sebut dengan 'Kolor Ijo' telah meresahkan masyarakat Kota Duri. Dalam tiga bulan terakhir ini sudah 12 kasus yang melaporkan hal itu ke Polsek Mandau.

Namun, karena keterbatasan personil yang ada. Demikian diakui Kapolsek Mandau Kompol Dani Ardiantara SIK kepada kabarduri.com, Senin (22/10), pihaknya akan melakukan upaya patroli dengan menggunakan sepeda motor dan patroli mobil untuk meminimalisir kejahatan tersebut.

"Hingga saat ini, kita terus melakukan pemburuan terhadap tersangka. Selain itu, kita juga akan menyurati Camat Mandau, Lurah, dan Kades di Kecamatan Mandau, untuk lebih meningkatkan siskamling di tingkat RT/RW," jelasnya.

Dirinya menjelaskan sudah memiliki ciri-ciri tersangka yang disebut-sebut sebagai 'kolor ijo' oleh masyarakat Kota Duri. Dalam melakukan penagkapan, pihaknya tidak mau main asal tangkap saja, tanpa adanya bukti yang kuat.

"Kita juga sudah mengantongi ciri-ciri tersangka dari pengakuan korban yang telah melaporkan. Ciri-ciri pelaku 'kolor ijo' ini memiliki tinggi 150-165 centimeter, warna kulit hitam, rambut cepak, badan gempal berisi, gigi agak maju jarang-jarang dan memiliki logat jawa-deli," paparnya.

Dirinya menegaskan, dalam menumpas kejahatan ini, memang sangat dituntut peranan masyarakat. Kalau ada hal-hal yang mencurigakan masyarakat diharapkan cepat dalam melaporkan hal tersebut. Kalau pun masih adanya korban 'kolor ijo' segera melaporkan hal itu ke Mapolsek Mandau.

"Kita juga sudah melakukan pendataan terhadap residivis yang memiliki kasus sama seperti ini sebelumnya. Saya mengajak, mari kita tuntaskan permasalahan ini bersama-sama," tutupnya. (ainun)
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Kabar Duri - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger