Headlines News :
Home » » PB PSMTI Mandau Adakan Diklat Gratis

PB PSMTI Mandau Adakan Diklat Gratis

DURI - Persatuan Bulutangkis Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PB PSMTI) Kecamatan Mandau, membuka pendidikan dan pelatihan (Diklat) gratis. Hal itu disampaikan Ketua PSMTI Mandau Adi Gunawan, bahwa kegitan tersebut dilakukan untuk mencari bibit pemain bulutangkis.

"Pencarian bibit pemain bulutangkis yang handal sejak usia muda ini terbuka untuk siswa SD, SMP, dan SMA. Para siswa-siswi hanya tinggal datang dan mendaftar di Hall Bulutangkis Seroja Mas, Jalan Seroja," papar Adi kepada kabarduri.com, Jumat (19/10) didampingi Penasehat PSMTI Mandau Ejon Jeronimus.

Untuk peserta pun tidak dibatasi jumlahnya, dijelaskan Adi. Karena bagi dirinya, setiap siswa-siswi bisa mengambil bagian dan menyalurkan hobi mereka dalam bermain bulutangkis. Program ini pun sudah lama digagas, namun baru sekarang bisa direalisasikan.

"Karena menurut saya, di Kecamatan Mandau ini banyak bibit-bibit pemain bulutangkis yang handal. Namun, mungkin saja mereka bingung kemana ingin menyalurkannya. Karena, saat PSMTI Mandau Cup saja sudah terbukti, pemain junior bisa mengalahkan pemain senior," pungkasnya.

Tentu saja, Dirinya juga berharap, dengan adanya PB PSMTI Mandau ini, Pemerintah Kabupaten Bengkalis juga mendukung dengan apa yang dilakukan PSMTI Mandau mendirikan diklat gratis untuk para pelajar di Kecamatan Mandau. (fely)
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Kabar Duri - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger