Headlines News :
Home » » 'Kolor Ijo' Semakin Populer Di Duri

'Kolor Ijo' Semakin Populer Di Duri

DURI - Kasus 'kolor ijo' yang terjadi di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis semakin populer saja. Terbukti banyaknya masyarakat yang membicarakan hal tersebut disetiap sudut kota minyak ini. Dari mulai yang masih remaja, hingga yang tua.

Menyikapi hal itu, anggota DPRD Bengkalis dr H Fidel Fuadi Dt Majobasa, mengatakan kepada kabarduri.com, Selasa (30/10) bahwa meminta kepada pihak Polsek Mandau untuk segera menuntaskan teror ini. Yang mana, saat ini banyak masyarakat Kota Duri yang tidak bisa tidur nyenyak di malam hari.

"Banyak istri takut tinggal sendiri di rumah, suami yang kerja malam pun menjadi khawatir meninggalkan istri dan anak gadisnya. Benar-benar tidak nyaman, padahal pelakunya diduga satu orang, kok bisa dia berkeliaran seenaknya masuk rumah orang," paparnya.

Sedangkan, Sekertaris Camat (Sekcam) Mandau M Fadlul menjelaskan kepada kabarduri.com, bahwa pihak kecamatan akan membuat surat kepada Kades dan Lurah agar mengaktifkan kembali siskamling diwilayahnya masing-masing.

"Teror 'kolor ijo' ini memang sudah sangat meresahkan masyarakat di Kota Duri. Kita pun sudah mendapatkan masukkan dari pihak Polsek Mandau agar dengan cepat menghimbau Kades dan Lurah untuk mengaktifkan siskamling (ronda)," tuturnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Bengkalis AKBP Toni Ariadi SH, MH menghimbau kepada masyarakat Kota Duri untuk selalu waspada. Pelaku 'kolor ijo' ini selalu beraksi dimalam hari. Pasalnya korban yang berjatuhan pun sudah banyak.

Kasus 'kolor ijo' ini pun menjadi atensi Kapolda Riau untuk segera dilakukan pengungkapan, diakui Toni. Tim terus melakukan pengembangan kasus tersebut agar tidak menjadi keresahan yang berkelanjutan di Kota Duri.

"Kami berharap masyarakat di Kota Duri peduli terhadap lingkungannya untuk melakukan ronda. Karang taruna pun diharapkan berperan aktif dalam melakukan siskamling tersebut. Juga tingkatkan kewaspadaan terhadap orang-orang yang berkeliaran pada malam hari yang tidak jelas tujuannya," jelas Kapolres.

Informasi yang dirangkum kabarduri.com di lapangan, pelaku 'kolor ijo' adalah orang yang sama. Dari pengakuan beberapa korban, pelaku memiliki ciri-ciri perut besar, kulit hitam, badan tegap, sering pakai celana pendek, kemeja kotak-kotak dan sering pakai sepeda motor matic. (nalini)
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Kabar Duri - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger