Headlines News :
Home » » DPC Partai Nasdem Mandau Terima Caleg Kalangan Umum

DPC Partai Nasdem Mandau Terima Caleg Kalangan Umum

DURI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) pada Pemilu Legislatif tahun 2014 membuka pendaftaran untuk kalangan umum. Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Nasdem Mandau T Syarifuddin, bahwa mereka sudah sangat siap dan saat ini sudah memiliki 15 ribu anggota aktif.

"Partai Nasdem memiliki slogan Gerakan Perubahan juga membuka kesempatan bagi kalangan umum untuk menjadi caleg di partai ini. tentunya ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi dan diikuti (bagi caleg kalangan umum). Jika layak kenapa tidak. Sebab Partai Nasdem sangat terbuka, dan nasionalis. Siapapun boleh bergabung bersama partai ini," kata Syarifuddin kepada kabarduri.com, Senin (29/10).

Dalam memperluas jaringan partainya, Syarifuddin bersama pengurus sedang dalam tahap membentuk 448 rayon yang artinya sama dengan jumlah TPS. " Paling lambat Desember tuntas. Di satu rayon, sedikitnya kita punya 15 anggota. Jadi kita tak main-main menghadapi pemilu. Target kita memperoleh satu fraksi di DPRD Bengkalis. Dan kita optimis bisa meraihnya," paparnya.

Sementara itu, di 9 desa dan 6 kelurahan, DPC Partai Nasdem Mandau sudah membentuk kepengurusan lengkap dengan sekretariat. " Tidak hanya slogan, kita pun selama ini telah berbuat, turun ke lapangan membantu kesulitan masyarakat. Kita tak ingin partai hanya sekedar logo dan merek saja, tanpa ada berbuat untuk masyarakat," imbuhnya.

Gerakan perubahan yang diusung Partai Nasdem memiliki tujuan mulia menyelamatkan bangsa dari sikap pemimpin yang tak peduli, menelantarkan rakyat dan memperkaya diri sendiri. " Moral pemimpin bangsa sekarang sangat jauh dari nilai-nilai luhur. Lihat saja kemiskinan dimana-mana, krisis moral, saling menjatuhkan untuk mengejar kepentingan pribadi dan golongan. Yang parah korupsi merajalela, hingga ke level bawah," pungkas T Syarifuddin. (nalini)
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Kabar Duri - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger