Headlines News :
Home » » BMP Bengkalis Himbau Kontraktor Cepat Kerjakan Proyek

BMP Bengkalis Himbau Kontraktor Cepat Kerjakan Proyek

DURI - Dinas Bina Marga dan Pengairan (BMP) Kabupaten Bengkalis melalui Kepala Dinas BMP Bengkalis menghimbau kepada rekanan (kontraktor, red) agar mempercepat pengerjaan proyek. Hal itu dikarenakan waktu pengerjaan proyek fisik Tahun Anggaran (TA) 2012 akan segera berakhir dalam dua bulan kedepan.

"Bulan Desember, waktu terakhir pelaksanaan proyek fisik di Kabupaten Bengkalis. Meskipun cepat mengerjakan proyek fisik, rekanan juga dihimbau untuk tidak mengesampingkan kualitas dari pengerjaannya tersebut. Bukannya cepat selesai terus dikerjain asal-asalan, tapi kualitas merupakan aspek utama dari proyek tersebut," himbau Nasir kepada kabarduri.com, Minggu (28/10).

Kontraktor juga diharapkan memberikan laporan pengerjaan proyek yang dilaksanakan ke Dinas Bina Marga dan Pengairan yang ada di setiap kecamatan di Kabupaten Bengkalis. Hal itu, agar bisa dilakukan pemantauan pengerjaan proyek fisik TA 2012.

"Pengawas dilapangan dan juga UPT Dinas BMP disetiap kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis saya himbau untuk melakukan pemantauan pengerjaan proyek fisik TA 2012 dengan baik. Karena bagaimana pun juga pemantauan dilapangan sangat penting, agar kita bisa tahu mana proyek yang memiliki kendala di lapangan," tuturnya.

Dirinya juga tidak habis-habisnya menghimbau rekanan, agar meletakan bahan material pengerjaan proyek tidak disembarang tempat. Sehingga mengganggu pengguna jalan. Karena bagaimana pun juga rekanan harus meletakkan bahan material ditempat yang tidak mengganggu.

"Kalau sempat mengganggu aktifitas masyarakat yang melintasi jalan tersebut kan tidak bagus juga. Iya, kalau tidak ada kecelakaan akibat bahan material yang diletakkan sembarangan. Kalau sempat ada yang kecelakaan gara-gara hal itu bagaimana," tutup Nasir, berharap kedua hal tersebut menjadi perhatian rekanan proyek fisik TA 2012 Kabupaten Bengkalis. (ainun)
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Kabar Duri - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger